Market Day 3 Zubair Bin Awwam

3 Zubair bin awwam

Market day 3 Zubair bin awwam

Jum’at, 5 Juni 2009 menjadi suatu hari yang paling mengesankan bagi anak-anak kelas 3 Zubair bin awwam karena pada hari itu menjadi giliran tugas yang diberikan kepadanya untuk menjadi seorang saudagar kecil yang akan merubah bangsa kita menjadi lebih maju dan tentunya penanaman jiwa berwiraswasta tanpa meninggalkan ilmu dan agama. makanan-makanan dan minuman yang diperbolehkan untuk dijual adalah makanan yang sehat dan berenergi diataranya : susu, roti dan sebagainya.
 market day merupakan agenda kegiatan rutin siswa yang diselenggarakan setiap hari jum’at. selain siswa yang menjadi penjual merasa bangga dan bahagia namun siswa-siswi lain baik dari siswa SDIT itu sendiri maupun dari siswa yang ada dilingkungan Bidang Pendidikan Islam Al Muhajirin merasa senang dengan adanya kegiatan ini contoh saja yang ada di foto yaitu Dyah ayu candrakirana kelas 3 Zaid bin tsabit. selain siswa yang begitu antusias dalam kegiatan market day, guru-guru SDIT Al Muhajirin tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  
Mis Ira, mis thia and  mr. maulid tak ketinggalan untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan market day tersebut, yah….sungguh sangat bermanfaat kalau kita pelajari dan kita telusuri apa dari manfaat kegiatan itu sendiri. salah satu manfaat diataranya adalah siswa menjadi berani atau tampil pede (kalau kata orang gaul) dalam bergaul atau berinteraksi terhadap teman atau orang lain.
mudah-mudahan apa yang kita canangkan dalam program ini, bisa membawa anak-anak dalam kemandirian dan tentunya dengan mempunyai landasan sopan santun dilingkungan kehidupan mereka sendiri.amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: