‘Santapannya’ Laku Juga, Sejauh Ini!

by : Tiut_Zubair-CT

Sejak 9 Januari 2010, sejak Sabtu pertama di tahun 2010, kami selalu mengunjungi sekolah kami, tepatnya kelas kami di 3 Zubair. Setiap Sabtu kini jadi rutinitas kami untuk menyantap menu khusus.

Berawal dari sepotong harapan. Apakah setiap Sabtu ini bisa menyajikan santapan yang menggembirakan bagi peserta didik kami? Bahkan berharap bisa diambil manfaatnya bagi mereka. Kelas 3 Zubair memang butuh ekstra dari semua hal dan semua sisi. Namun yang paling dibutuhkan mereka adalah ekstra harapan dan semangat untuk mau berusaha.

Kini setiap Sabtu pun, kami menjadikan waktu pukul 09.00 s.d 10.30 sebagai waktu ‘sakral’. Terlebih saya pribadi, khususnya. Tidak bisa tergantikan selama saya mampu. Bagaimana tidak? Karena itulah yang bisa saya bagi, bahwa saya pun masih punya harapan untuk mereka. Mereka pun melihatnya demikian.

Alhamdulillah sejauh ini, hingga kemarin, 23 Januari 2010. Peserta yang hadir hampir seluruhnya. Hanya 2 atau 3 orang yang memang tidak berminat atau berhalangan. Kami sendiri tidak mewajibkannya. Terserah saja orang tua mau menanggapinya bagaimana. Yang penting kami menyediakan waktu. Bahkan kami sendiri malah MEWAJIBKAN diri kami sendiri untuk hadir setiap Sabtu. Rasanya malu meminta mereka wajib datang sementara kami sendiri tidak mengKONFIRMASI diri sendiri untuk wajib hadir. Biarlah mereka menilai kesungguhan itu melalui tatapan mata dan senyum kami, itu cukup.

Terima kasih, ya telah hadir. Kami tidak tahu bagaimana hasilnya nanti. Namun satu yang pasti adalah bahwa hasil baik itu pasti ada, selama usahanya pun ke arah sana. Kami memang belum sesempurna yang diharapkan. Namun sebaik-baiknya kesempurnaan adalah menyerahkan harapan pada Allah SWT. Jangan Menyerah, ya! Ada Allah yang bersama kita.

I love you all…

I dedicate it to all dearest parents…you are great!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: