Zubair Ceria, Januari Semangat, Kelas 3 Sukses!

by tiut

Sabtu dhuha pagi ini. Januari hari ke-30 di tahun 2010. Pukul 09.15, kami memulai keceriaan mengikuti PM saban Sabtu. Kali ini sudah yang ke-4 kalinya diadakan. Alhamdulillah, hingga saat ini masih jauh dari target yang awalnya paling hanya 60-70%.

Kali keempat ini, inilah sebahagian penampilan siswa-siswi Zubair saat usai mengerjakan latihan pendalaman pecahan. Kami memang sedang berlatih membandingkan pecahan sederhana dan penjumlahan & pengurangan pecahan. Alhamdulillah see their faces….

Ki-Ka: Fadlan, Dimas, Rio, Ali (spider), Aldi, Amri (back)

Melihat senyuman mereka merupakan sebuah hal yang sangat melegakan hati. Setidaknya, setelah mereka cukup keras berusaha hari ini, mereka cukup lepas juga tertawa, eh, senyum. Ya, wajah-wajah baru difoto kali ya, selama di Zubair…. Bagaimana yang lain?

Ki-Ka: Amri, Rio Gaus, Aldi, Rafly

Ya… ini yang makin guaya’… ya, tidak mengapa. Setidaknya mereka masih memiliki semangat ’45. Rio Gaus ini pernah menulis di buku tulisnya nama kelas Zubair dengan tambahan ‘Kelas 3 Zubair’ Pembela Kebenaran’ yang intinya ketika ditanyakan mengapa, jawabannya adalah supaya kelas Zubair tidak bikin salah-salah terus. Ya, benar. Yang penting mau memperbaiki diri, ya. Bagaimana dengan yang lain lagi…?

Ki-Ka: Hasbi, Azmy (depan), Vyati, Wahyu, Fadlan (back), Bu Thia

Mereka memiliki karakter yang khas dan kepribadian tersendiri. Yang pasti mereka, dengan latar belakang yang berbeda, selalu dikenal aktif dan suka bikin orang lain tertawa. Kadang tingkahnya lucu, hebih deh pokoknya. Selainnya adalah ….

Ki-Ka: Thaya, Aqila, Kintan, Allen, Julita, Adristi

Nah, yang putri-putri ini kelihatannya kalem, kan? Padahal kalau sudah ngobrol…hmm…paling ramai se-RT. Kalau sudah main orang-orangan, paling ayik, deh. Sayangnya tidak ada Shella dan Uwi, makin lengkaplah keramaian mereka. Yang oranye ujung kanan kejepit. Adristi tidak mau difoto, tapi cuma numpang lewat. Ya ga pa-pa deh.

Hitung-hitung ini hadiah karena masih semangat mengikuti PM ke-4. Kami berharap mereka dapat menjadi penerus masa depan dan pastinya, mereka sukses melewati 5 bulan ke depan dengan senyum keberhasilan. Semoga pada naik kelas ya, Nak…

Tetap semangat dan pastinya kami selalu mendorongmu. Amin. Inilah bonus dari kami, kelas 3 Zubair! Sampai bertemu lain waktu, ya!

Vini, Vidi, Vici...! Let's Face the World!

Quote of the Day :

“Berfokuslah pada apa yang berani Anda lakukan,

serahkanlah pada Tuhan hal-hal yang di luar kendali Anda,

jadilah pribadi yang  disukai orang lain;

Lalu perhatikan, apa yang terjadi…!”

(by MTGW, Jan 1st, 2010)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: