Lomba

Hari Jum’at, 7 Mei 2010

Cerdas Cermat

Suatu hari dimana anak didik Sekolah Dasar Islam Terpadu mengikuti berbagai macam lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari RA Kartini dan Hari Pendidikan Nasinonal (HARDIKNAS).

Senang dan bangga pada setiap diri siswa dalam menyambut perlombaan tersebut. karena selain menambah keberanian dalam melatih mental siswa namun dari segi pendidikan siswa juga dapat menambah pengetahuan.

Lomba Cerdas cermat, mengarang, mewarnai, menggambar dan pianika adalah jenis-jenis lomba yang diperlombakan dan tentunya perebutan peraih sebagai sang juara. ada yang deg-degan, ada yang gemeter dan adapula yang terlalu pe-de sebelum mengikuti lomba. deg-degan karena takut soalnya susah, gemeter takut berhenti di jalan/lupa nada-nadanya, pe-de karena yakin akan menang. yah….itulah jenis perasaan yang ada pada diri peserta lomba. namun dari sekian jenis lomba yang ada, terdapat lomba yang sangat mendapatkan antusias yang sangat besar dari suporter yaitu lomba cerdas cermat karena selain terkadang membuat tegang para peserta lomba namun terkadang penonton pun ikut-ikutan tegang.

Senin, 11 Mei 2010

Hari dimana hasil perlombaan diumumkan, lomba cerdas cermat sudah diumumkan pada saat selesai perlombaan namun lomba yang lain baru diumumkan pada hari senin yang mana bagi perserta lomba yang mengikuti lomba tersebut bertanya-tanya pada diri sendiri, siapakah yang akan menjadi pemenang dan akan menjadi yang terbaik. akhirnya tibalah saatnya pengumuman dibacakan, ada yang bengong, ada yang tertawa, ada yang terkagum-kagum, ada yang bangga bahkan ada yang menangis…bengong karna tidak menyangka akan menang, tertawa karna senang mendptkan piala, bangga karna bisa mengalahkan teman-temannya, menangis karna haru bisa menjadi yang terbaik.

Mungkin kadang kita beranggapan buat apa piala dan kemenangan namun bagi mereka sangat berarti yang bisa dapat meningkatkan dan dijadikan motivasi dalam belajar. mudah-mudahan acara tersebut dapat terkesan di hati mereka dan selalu semangat dalam menuntut ilmu serta berani dalam menghadapi persaingan di masa yang akan datang.

Hasil Lomba

LOMBA CERDAS CERMAT
Kelas : 1 Kelas : 2
No Juara Kelas No Juara Kelas
1 I 1 Abu Bakar 1 I 2 Usman
2 II 1 Abu Bakar 2 II 2 Ali
3 III 1 Umar 3 III 2 Usman
Kelas : 3 Kelas : 4
No Juara Kelas No Juara Kelas
1 I 3 Zaid 1 I 4 Salman
2 II 3 Zaid 2 II 4 Salman
3 III 3 Zubair 3 III 4 Abdurrahman
LOMBA MEWARNAI
No Juara Nama Kelas
1 I Amalia Bukhari 2 Usman
2 II Anugerah Lestari 3 Zaid
3 III Zalfa Nabila Aziz 3 Zaid
LOMBA PIANIKA
No Juara Nama Kelas
1 I Ananda Ramadhanti 4 Salman
2 II Puriayu Sarasvanti 4 Salman
3 III Syifa klarisa putri 2 Ali
LOMBA MENGARANG
No Juara Nama Kelas
1 I Habibah Arin 4 Abdurrahman
2 II Adristi Salsabila 3 Zubair
3 III Fitri Rachmanisa 4 Salman

Selamat yah tuk sang juara, semoga bisa meningkatkan pada diri kalian untuk selalu belajar dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan maka yakinlah bahwa kalian bisa mendapatkannya karna semua impian dapat terwujud jika kita mau berusaha dan berdoa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: