Drama Kenangan: Malin Kundang

Pemeran Malin Kundang Tim I

Pemeran Malin Kundang Tim II + Ibu Guru

Aktingnya Latihan lagi, tuhh...!

Ekspresi....!! Ekspresiii...!!

Sambutan siswa dan siswi Kelas 4 Auf cukup antusias. Mereka merespon baik berupa kemauan menghafal, berteman, bahkan kostum segala. Saya sangat bangga pada mereka yang telah berusaha gigih mensukseskan drama Malin Kundang yang telah kami semua siapkan selama hampir 2 bulan kurang.

Alhamdulillah, semua karena izin Allah, kita semua dapat menampilkan dan memberikan yang terbaik, meski saya mengakui sangat banyak kekurangan terutama dari sisi ekspresi (masih cengengesan…). Saya sampaikan pada mereka semua bahwa ini drama pemanasan sebelum di kelas V nanti.

Dokumentasi ini bisa menjadi kenangan bahwa kami pernah berbuat dan pernah memberikan yang terbaik yang kami bisa lakukan. Suatu saat ini akan membuat kami tersenyum karena kami berkostum manis.

Hal berharga yang sangat saya hargai adalah kemauan mereka untuk toleransi dengan keadaan teman mereka, kebiasaan, tabiat, perangai, serta sikap yang mungkin mereka temukan sangat berseberangan dengan diri mereka masing-masing. Namun semuanya luruh karena satu tujuan yang satu, yaitu bagaimana mereka mampu memberikan penampilan dan keberanian untuk bisa tampil beda.

Terimakasih untuk semua, kita tunggu tim-tim berikutnya. Tunggu Kami!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: