Panggung Itu Tetap Milik Kami

Ready in Action!

[Hamzah, 2010] by t.i.u.t

Kamis, 4 September 2010 lalu, Alhamdulllah sekolah kami telah mengadakan acara Pesantren Ramadhan 1431 H yang dimeriahkan dengan kegiatan pentas seni & kreasi anak mulai kelas 1 hingga kelas 5. Diselingi dengan rintik gerimis yang sedikit menggelitik kami hingga harus menyingkir dari arena penonton. Namun itu semua menjadi kekhasan acara Ifthar Bersama tahun ini dan tentu Alhamdulillah tidak mengurangi rasa semangat siswa-siswi kami dalam menampilkan karya mereka yang terbaik.

Kali ini, kelas kami -5 Hamzah- mendapat giliran terakhir, bersama pula dengan rekan kami di kelas 5 Khalid. Persisi Maghrib, kami masih in action. Rupanya waktu memang sangat terbatas. Akhirnya kami memang punya kenangan sendiri di sini. Memang penontonnya sudah berada di kelas masing-masing berhubung gerimis. Jadi yang menonton pastinya hanya para orangtua Hamzah serta beberapa guru. Alhamdulillah kami tetap semangat meski kami mesti gantian untuk berbuka. Hebatnya, kami pun berbuka saat di panggung, sesaat sebelum kami semua naik panggung untuk salam akhir, kami makan malam pun di panggung. Alhasil, kami menghibur diri kami sendiri setelah latihan kami selama kurang lebih selama 2 minggu.

Terima kasih atas perhatian kalian semua sore itu, kami sangat menghargainya. Kami bahagia dengan hasil yang kami capai. Kami tetap bersyukur bahwa usaha kami tak sia-sia. Bagaimanapun, walaupun di penguhujungnya kami tampil, namun panggung itu tetap milik kami. Tetap semangat, ya! Lain kali kami akan siapkan kejutan yang lebih wah lagi!

Salam ‘Singa Padang Pasir’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: